Rabu, 02 November 2016

Makna dari lagu we don't talk enymore

Makna lagu we don't talk enymore 

Kolaborasi Charlie dan Selena memang pas untuk lagu ini karna We Don't Talk Anymore mengisahkan tentang sepasang kekasih yg selalu putus nyambung hingga akhirnya mereka benar2 harus mengakhiri hubungan tersebut. Setiap putus, mereka tak saling bicara layaknya orang yg tak saling mengenal satu sama lain. Tak ada yg saling menegur, menyapa bahkan untuk saling mencintai pun tidak akan bisa lagi seperti ketika mereka bersama dulu.
Salah satu dari mereka pun akhirnya telah menemukan pasangan baru, orang yg memang selama ini telah di carinya. Tapi di satu sisi, ada satu pihak yg belum bisa move on dan masih terus memikirkan mantan kekasihnya yg telah berbahagia bersama pasangan barunya, orang yg telah menggantikan posisinya. Mengapa ia tidak bisa berpindah ke lain hati seperti yg mantannya telah lakukan. Ia seolah mati jika memikirkan bagaimana hangatnya pelukan sang mantan dengan pacar barunya, layaknya ia dulu pernah merasakannya bersama. Rasa sakit hati itulah yg akhirnya membuat ia sadar kalau sejak mereka bersama dulu, ia hanya di jadikan permainan. Tapi mengapa ia tidak bisa mengeluarkan orang itu dari pikirannya.
Di satu pihak lainnya juga ada yg berharap bahwa ada alasan baik yg begitu jelas akan kepergian orang yg di sayanginya itu. Terkadang pikirannya penuh akan orang itu dan berharap untuk menemui dan kembali memulai semua dari awal lagi seperti yg biasa mereka lakukan dulu. Tapi ia terlalu takut akan hal itu, takut akan kesalahan yg terus berulang dan membuatnya merasa malu atas segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar