Minggu, 30 Oktober 2016

Makna dari lagu surat cinta untuk starla


Virgoun Rilis Single 'Surat Cinta Untuk Starla




Nama lengkapnya Virgoun Putra Tambunan namun ia lebih dikenal dengan nama Virgoun "Last Child". Ia adalah seorang penyanyi, pencipta lagu sekaligus vokalis dari band Last Child.

Di tahun 2016 ini, Virgoun baru saja merilis single terbarunya berjudul "Surat Cinta Untuk Starla". Lagu ini merupakan projek Virgoun sebagai penyanyi solo, meskipun begitu ia tetap menjadi vokalis dari band Last Child.

Lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla bercerita tentang perasaan cinta yang paling jernih dan tulus dari seseorang untuk seseorang lainnya. Meski lagu tersebut bermakna universal, namun sejatinya lagu tersebut diciptakan dan ditujukan untuk anaknya yang bernama Starla, sebagai ungkapan rasa sayang sang ayah kepada anaknya.

Tidak hanya tentang cerita lagu dan proyek solonya, proses kreatif dari single ini pun juga menyisakan cerita yang seru. Suara mesin ketik yang terus mengiringi lagu jelas mencuri perhatian kita sebagai pendengarnya. Sentuhan string yang semakin menguatkan penjiwaan dari lagu ini sendiri, ditambah dengan support dari personel Last Child yang bergabung mengisi choir membuat lagu ini pun juga terasa semakin dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar